Ade Yasin: Predikat Juara Porda Jabar Harus Dipertahankan

Bogor, kabarpokja.com

Bupati Bogir Ade Yasin meminta kepada seluruh jajaran koni Kabupaten Bogor beserta seluruh jajarannya termasuk atlet yang akan bertarung di kancah porda Jabar 2022 agar bisa mempertahankan predikat kabupaten Bogor yang selalu tampil sebagai Juara Umum.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Bogor dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan langsung oleh Kadispora Kabupaten Bogor Bambang saat membuka RAT Koni Kabupaten Bogor, di Hatel Seruni, Cisarua Kabupaten Bogor, Rabu (23/12).

Lebih lanjut Bambang yang juga mantan Camat Ciawi, mengatakan Pengcab harus segera mempersiapkan dengan sungguh, sehingga segala target menjadi kasta juara bisa dipertahankan Koni Kabupaten Bogor.

Saat yang bersamaan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, yang dalam hal ini diwakili Usep Suprapman mengatakan, agar RAT Koni menghasilkan input autput bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Bogor, sebagai Dewan akan memperhatikan prestasi olahraga di naungan Koni Kabupaten Bogor.

” Olahraga identik dengan dana silahkan usulkan anggaran demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor ” ujarnya seraya meminta peserta RAT Koni Kabupaten Bogor, bersungguh sungguh mengelola semua Cabor di Koni Kabupaten Bogor
.

Usep panggilan akrab ursep Supratman juga , meminta KONI Jabar agar menerapkan aturan sehingga sesama daerah di Jabar tidak menjual atlet di sesama daerah Jabar.

“mohon lah agar sesama daerah di Jabar atlet main daerah tidak menggunakan uang. Artinya saling membatu sesama daerah se Jabar, ” papar Usep .

Sementara Ketua Komite Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin menekankan kepada 58 Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Bogor agar bisa mempertahankan juara umum di Pekan Olahraga (Porprov )XIV Jabar tahun 2022.
Walaupun, ditengah pandemi Covid-19, lebih lanjut Junsam yang politisi PPP ini, selama kurun waktu 2020 melakukan berbagai upaya ke sejumlah daerah untuk tetap melakukan berbagai kegiatan Cabor.

“Jangan karena, alasan pandemi Covid -19 Cabor tidak terus melakukan pembinaan Cabor bagian penting dari target Porda juara umum, ” kata Junsam.

Koni Kabupaten Bogor, digaungkan taglan Koni Perkasa, meminta kepada para peserta untuk selalu serius dan memberikan masukan masukan bagi kemajuan Cabor dan Koni Kabupaten Bogor. ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *