Ade Yasin:IPNU Garda Terdepan Mengempayekan Ajaran Islam Moderat Dan Toleran

Bogor, kabarpokja.com

Bupati Ade Yasin menghadiri pelantikan Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU)  Kabupaten Bogor acara berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Rabu (23/12/2020).

Ade Yasin mengatakan IPNU berperan dalam menangkal permasalahan di masyarakat seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba serta berada di garda terdepan dalam mengampanyekan ajaran Islam moderat dan toleran.

“Beragam tantangan yang perlu dihadapi bangsa ini antara lain adalah peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi, mengatasi kemiskinan dan ketimpangan, solidaritas dan komunikasi antar umat beragama,”Harap Ade.

Ade Yasin menyampaikan, sebagai organisasi pelajar yang memiliki kepedulian dan komitmen terhadap kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, IPNU harus terus produktif dan berperan aktif bersinergi dengan Pemerintah untuk turut serta menjawab berbagai tantangan di masyarakat.

“Saya yakin para kader IPNU adalah generasi unggul yang kelak akan menjadi pimpinan yang mampu mengajak dan mempengaruhi orang lain untuk tujuan yang baik,” ungkapnya.

Bupati Bogor berharap agar IPNU terus memupuk dan mengembangkan semangat berorganisasi dan tumbuhkan jiwa kepimpinan, dimulai dari  diri sendiri  dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tumbuh rasa tanggung jawab di masyarakat. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *