Aditiya Agung D, S.Kom.,Gr,M,Si.:Saya Ingin Ada Perubahan Di Desa Cimandala

Bogor, kabarpokja.com

Bakal jadi calon (Balon) Kepala Desa Cimandala, Kec Sukaraja, Kab Bogor, Aditiya Agung D,S.Kom., Gr. M.Si., dinilai oleh warga cukup muda dan cerdas, kelahiran tanah Sunda pada tahun 1991 yang silam, walaupun pada saat ini pridikatnya sebagai Balon Kades, “yang memotipasi saya, saya ingin warga Desa Cimandala punya perubahan.”hal ini dikatakan oleh Aditiya kepada kabarpokja.com di kediamannya, Senin (5/10/2020).

Lanjut Aditiya, perubahan dimaksud jangan sampai warga Desa Cimandala tarap kehidupannya ketinggalan dengan Desa tetangga. Seperti untuk meningkatkan UMKM dan Sumber Daya Manusia (SDM),”Saya ingin kombinasikan ilmu yang saya miliki bidang Information Technology (IT), apabila kita akan menjual suatu prodak melalui IT pemasarannya sampai keluar Negeri,”kata Aditiya.

“Di Desa Cimandala banyak berdiri Pabrik baru, tapi yang bekerja di prusahaan tersebut, bukan warga Cimandala, sedih kita melihatnya, saya akan merubah pola pikir masyarakat agar punya cita-cita memiliki usaha sendiri, kalau kita jadi Manager di prusahaan kita sendiri lebih terhormat, dari pada bekerja di tempat prusahaan orang lain,”ujar Aditiya kepada kabarpokja.com

“Apabila nanti saya dipercaya memimpin Desa saya punya cita-cita akan membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), nanti ditingkat Rt dan Rw ada unit BUMDES, sehingga hasil usaha warga bisa kita pasarkan melalui Wibesite BUMDES”kata Aditiya.

Sementara menurut data yang di peroleh kabarpokja.com, Aditiya Agung D, S.Kom., Gr,M.Si, pernah mengenyam pendidikan di SDN Cimandala 3 Ijazah tahun 2002, SMPN 12 Bogor, Ijazah tahun 2005, SMKN 1 Cibinong, jurusan Teknik Computer jaringan ijazah tahun 2008, melanjutkan ke perguruan tinggi S1 UNIV.Pakuan jurusan ilmu komputer tahun 2012, S2 UNIV.Nusa Bangsa, jurusan Konsentrasi Pembangunan sumberdaya tahun 2015, Akta IV UNIV .JUANDA, jurusan keguruan dan Ilmu Pendidikan tahun 2013, Propesi guru UNIV.Pendidikan Indonesia, jurusan Pendidikan Propesi Guru tahun 2018. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *