Adu Strategi, Dua Punggawa PWI Kabupaten Bogor, Siap Berkompetisi

Bogor, Kabarpokja.com
Dua Punggawa Senior Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bogor yakni H.Subagio yang Merupakan Incamben Bersama Untung Bahtiar yang juga Wakil Ketua PWI Kabupaten Bogor Periode 2018-2021 akhirnya akan bertemu dipanggung demokrasi pada Konferensi PWI kabupaten Bogor yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Bigland Sentul 30 November 2021 pekan depan.

Demikian disampaikan ketua panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor A .Indrawan Heryadi pada acara Sosialisasi hasil penjaringan Calon Ketua PWI Kabupaten Bogor yang berlangsung di sekretariat PWI kabupaten Bogor Komplek Pusda,I jalan bersih nomor I Pemkab Bogor senin 22/11/2021 siang .

Pada kesempatan tersebut Indrawan menyampaikan bahwa dua Wartawan senior H.Subagio dari harian Internasional Media dan Untung bakhtiar dari Harian Radar Bogor dinyatakan telah lolos dan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Ketua PWI kabupaten Bogor periode 2021-2024 , ” Alhamdulillah dari awal pendaftaran hingga penutupan pada minggu 21/11 H.Subagio dan Untung Bakhtiar yang mengembalikan Formulir, sehingga mereka Berdualah yang kita tetap sebagai Calon Ketua ucap Indrawan .

lebih lanjut laki laki berperawakan setengah tambun tersebut menjelaskan bahwa hari ini kita menyampaikan kepada seluruh Anggota PWI Kabupaten Bogor bahwa inilah kandidat yang akan menjadi pilot pwi Kabupaten 3 tahun kedepan .

selain itu dalam acara tersebut kedua Balon juga menandatangani deklarasi damai serta diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misi jika menang dalam konferensinanti, panitia juga menginginkan kedua Calon untuk melakukan pengundian Nomor untuk memudahkan panitia dalam penyebutan dan sedikit lebih keren , namun karena ada salah satu Calon yang memiliki pandangan lain maka pengundian nomor dibatalkan jelas Indrawan.

Sementara dalam pemaparan Visi dan Misi, kedua Punggawa PWI kabupaten Bogor tersebut tergolong sama, pada intinya untuk memajukan organisasi wartawan dengan melaksanakan berbagai program yang ada .

Saat yang bersamaan acara tersebut juga di isi oleh pelepasan salah satu Dewan Penasehat ( Wanhat ) PWI Kabupaten Bogor HRM. Danang Donoroso Oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio dikarnakan yang bersangkutan di tunjuk dan dipercaya sebagai Korwiil untuk empat wilayah tingkat II yakni PWI kabupaten Bogor, PWI Kota Bogor, PWI Depok, dan PWI Bekasi .

Dalam sambutannya HRM Danang Donoroso mengatakan dirinya mohon doa Restu mudah mudahan pihaknya bisa menjalankan amanah ini dan pengunduran dirinya sebagai bukti bahwa dirinya berdiri di tengah tengah dan akan mendukung siapapun pemenang dalam kontestan pada 30 november tersebut, dirinya berharap kedepan semua anggota PWI harus Kompak, harus bersatu, ini rumah wartawan, ini tempat kita semua, kita bersaudara ungkap laki laki yang juga pemimpin harian Umum Pelita barus tersebut ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *