Alfamart Dukung Kegiatan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional

Bogor, kabarpokja.com

Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) 2022, Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten kembali akan menggelar berbagai kegiatan, seperti tahun tahun sebelumnya kumpulan wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja ( Pokja ) wartawan kabupaten Bogor tersebut selalu mengadakan kegiatan di antaranya kegiatan sosial seperti santunan anak Yatim, potong tumpeng doa bersama , dan kegiatan pertandingan olahraga tenis meja,catur dan Gaple.

Wartawan senior Rudi Tamami saat menerima Bantuan Alparmart

Ketua panitia kegiatan Mulyadi mengatakan seperti tahun sebelumnya, di tahun 2022 kelompok kerja wartawan kabupaten Bogor mengadakan kegiatan tersebut selain menjalin silaturahmi memperat persaudaraan juga supaya reka rekan wartawan khususnya yang tergabung di Pokja ini tetap sehat dan bugar, ” ya kegiatan ini ada sosialnya dan adajuga olahraganya dengan demikian ini bisa menjadi penyegar bagi rekan rekan yang mungkin sedikit jenuh dalam melaksanan tugasnya sebagai kuli tinta” ungkap mulayadi .

Lebih lanjut mulyadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan baik moril maupun sprituil semoga ini bermanfaat bagi semua pihak, ” saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak alfamart yang selalu berpartisipasi setiap kegiatan Hari Pers Nasional ” ucapnya.

Adapun kegiatan perlombaan akan di Buka Sore ini di sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Komplek Bumi Cibinong Endah Blok D7 no Cibinong .sedangkan untuk santuan akan dilakukan usai syukuran Potong Tumpeng 9 Pebruari mendatang ujar laki laki berperawakan tambun ini .

Sementara Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EMLISWANDI, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak pihak yang sudah berpartisipasi seperti Alparmart , dan partisipan yang yang lain.
Sebagai ketua saya ucapkan juga terimaksih kepada tim panitia penyelenggara kegiatan semoga semua yang sudah di jadwalkan berjalan lancar katanya ( KB-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.