Andalkan Kualitas Produksi, PT PPE Siap Bersaing dan Merambah Dunia Usaha Kontraktor dan Energi

Bogor, Kabarpokja.com

Direksi Perseroan Terbatas Proyoga Pertambangan dan Energi ( PT PPE ) telah menyiapkan berbagai jurus untuk mengembangkan usaha demi kemajuan perusahaan milik BUMD Kabupaten Bogor .
Hal tersebut di sampaikan Direktur Utama PT PPE H.Agus Setiawan Kepada Wartawan saat melakukan kunjungan ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor dan sekretariat Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM).19/10/2020.

Menurut Agus sapaan akrab Dirut PT PPE selama ini pihaknya telah membuktikan bahwa kualitas dan mutu produksi khususnya Aspal dan Hotmik PPE sangatlah bisa di andalkan dan siap bersaing dengan pihak pihak lain sebagai bukti utama adalah pengaspalan di sirkuit sentul kabupaten bogor yang telah banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak .

Untuk saat ini dirinya mengaku siap jika ada pesanan dan tawaran dari pihak kontraktor khususny di bidang pengaspalan karena menurut laki laki yang berbadan tambun tersebut pihaknya telah memiliki mesin yang bisa memeproduksi 400 ton per harinya, meskipun sejauh ini pihaknya baru mengeluarkan sekitar 60 ribu ton Terang Agus setiawan

Seperti diketahui kunjungan Direktur PPE bersama jajarannya selain Bersilaturahmi juga ingin memupuk persaudaraan dan pertemanan terhadap keluarga Besar PWI Kabupaten Bogor dan Jajaran Koperasi Warta Karya Mandiri.

Ia juga mengaku, selain kunjunganya itu, dirinya juga ingin lebih mengenal serta membangun sinergi antara direksi PT PPE dan PWI Kabupaten Bogor dan lebih jauh ingin mengenal lebih dekat sama pengurus PWI Kabupaten Bogor serta para anggotanya dan membangun sinergi yang lebih baik,” akunya.

Saat yang bersamaan ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku, senang akan kehadiran dirut PT PPE beserta jajaran direksinya yang sudah menyempatkan diri menyambangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada Dirut PT PPE dan jajarannya yang sudah menyempatkan diri datang ke kantor PWI ini, semoga dengan hadirnya beliau bisa lebih bersinergi serta mempererat jalinan tali silaturahmi yang berkepanjangan antara direksi PT PPE dan rekan-rekan jurnalis,”ujarnya.( dauri/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *