Anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Harus Mengerti dan Memahami Kode Etik Jurnalistik.

Bogor,kabarpokja.com

Anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dituntut untuk mengerti dan memahami kode etik jurnalistik sehingga dalam menjalankannya terhindar dari delik hukum.

Hal tersebut disampaikan ketua pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi kepada wartawan usai acara pembubaran panitia Musyawarah Daerah (MUSDA) VIII dan rapat kerja revisi Tata Tertib (Tatib Jumat (3/9 21) di sekretariat Pokja gedung PUSDAI Jalan bersih nomor.I komplek Pemda Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Ketua Pokja Em- liswandi yang juga ketua terpilih pada 5 Agustus 2021 Lalu mengatakan kegiatan ini merupakan Rakor perdana pasca dirinya terpilih kembali menjadi Ketua Pokja di periode kedua ini .

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah melaksanakan rangkaian acara dari awal hingga akhir dan semua itu berjalan dengan baik meski harus bersusah payah mencari dana untuk kegiatan tersebut .


Nampak Ketua Pokja EM-Liswandi Sedang Memberikan Sambutan

Selain membubarkan panitia secara resmi baik panitia pemilihan maupun panitia HUT RI acara tersebut dilakukan dengan merevisi beberapa bagian dari Tatib yang dianggap banyak kelemahan, pihaknya mengatakan selesai di revisi, Tatib akan langsung diberlakukan dengan tidak ada pengecualian seperti yang tertera dalam Tatib atas kesepakatan bersama tersebut ( kp-1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *