4 Gambar KananBogor RayaBOGOR RAYAHEADLINENASIONAL

Asmawa Tosepu Dampingi Wapres Resmikan Tol Cimanggis – Cibitung

Bogor, kabarpokja.com

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin meresmikan jalan Tol Cimanggis-Cibitung, Selasa (9/7).

Perlu diketahui bahwa, Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Cimanggis-Cibitung sepanjang 26,18 KM adalah bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuski Hadimuljono, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin.

Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin mengatakan, diresmikannya tol Cimanggis – Cibitung merupakan upaya pemerintah untuk memberikan kemudahan aksesibilitas masyarakat sehingga bisa mendorong perekonomian masyarakat dan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Saya bersama Pak Menteri PU, Pak Pj. ubernur Jawa Barat, dan juga Pj. Bupati Bogor meresmikan jalan Tol Cimanggis-Cibitung ini merupakan JORR 2 Jakarta. Jadi Jakarta ini ada JORR 1 sudah selesai dan JORR 2 sekarang ini selesai, sudah nyambung semua tinggal JORR 3,” ujar Wapres RI.

Selanjutnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuski Hadimuljono menyampaikan, sore ini JORR 2, semuanya lengkap yang terbentang dari Cengkareng sampai ke Cilincing.

“Jadi kalau orang dari barat mau ke timur, sudah bisa masuk Jakarta lagi memudahkan akses masyarakat dan mengurangi kemacetan,” tandasnya. (dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *