Berdasarkan Hasil Tes Swab Ketua DPRD Kab Bogor Positif Covid-19

Bogor, kabarpokja.com

Rudy Susmanto yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kab Bogor yang berdasarkan hasil Tes Swab mandiri hasilnya dinyatakan Positif Covid-19.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto melalui pesan What’sApp.

“Yang Terhormat rekan rekan DPRD Kabupaten Bogor, mohon ijin menginformasikan tanggal 23 September 2020 saya melaksanakan Tes Swab mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan saya positif Covid- 19,”kata Rudy Susmanto yang dikirim melalui What’sApp kepada segenap wartawan Jumat (25/9/2020).

Ketua DPRD Kab Bogor menyampaikan, bahwa dirinya undur diri dari semua kegiatan DPRD Kabupaten Bogor. “saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi Covid kepada yang lain.

“mulai hari ini jum’at (25/9/2020), saya undur diri dari semua kegiatan DPRD Kab Bogor, hingga beberapa hari kedepan yang dinyatakan kondisi kesehatan saya benar-benar pulih, dan Insya Allah saya akan ikuti kegiatan secara virtual, dan untuk kegiatan di DPRD saya serahkan kepada para Wakil,” ucap Rudy.

“untuk sementara waktu yang menangani semua rekan-rekan yang ada di DPRD Kab Bogor, sudah diambil alih oleh sekwan,”ujarnya. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *