Bicarakan Soal Pemilihan Putra Putri Pesona Pariwisata Indonesia 2021, Regina Andriane Datangi DKKB

01 / 05 / 2021 Kategori: , ,

Bogor,kabarpokja.com

Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kab. Bogor kedatangan Wanita Cantik Bak ABG, siapa dia, tiada lain adalah Regina Andriane dia adalah sosok wanita yang sempat viral ketika menjadi istri pengacana kondang Farhat Abbas.

Meski sekarang sudah tak lagi menjadi istri mantan kekasih Nia Daniaty tersebut Regina nampak membuat pangling para netizen, selain bibirnya yang seksi dan polesan polesan di wajahnya hingga membuat dirinya tampil bak ABG ( anak baru gede ) .

Kedatangan Regina menjadi salah satu stimulus alias dorongan serta penyemangat giat DKKB untuk terus berkreasi dan membuat berbagai kegiatan termasuk di antaranya membicarakan rencana giat pemilihan Putra Putri Pesona Pariwisata Indonesia 2021, yang menurut rencana akan dilaksanakan 27-29 Mei mendatang.

Demikian disampaikan ketua DKKB Kabupaten Bogor Putra Gara lewat pesan WhatsApp nya kepada kabarpokja.com Jumat 30 April 2021

Dalam pertemuan tersebut putra gara dan Regina juga sempat membahas rencana pembuatan film perjuangan Jiwa Membara, untuk tayang di Agustus mendatang ujar putra Gara dalam pesan WhatsApp tersebut (dauri )