Bupati Ade Yasin, Bentuk Tim URC Mandala Untuk Urai Kemacetan Lebaran 1443 H.

kabarpokja.com

Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan tim Unit Reaksi Cepat (URC) Mandala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, di lapangan egar beriman,  Senin (25/04/2022).

Dalam sambutannya Ade Yasin meminta tim URC Mandala dalam menjalankan tugas harus gerak cepat (gercep), atasi kemacetan pada saat arus mudik dan nanti arus balik idul fitri 1443 H.

Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, memiliki priotitas penataan di tujuh titik lokasi kemacetan. Cibinong, Citeureup, Ciawi, Ciampea, Lewiliang, Gunung Sindur dan Parung.

Untuk mendorong kemajuan wilayah selain percepatan pembangunan infrastuktur juga di perlukan  pengawasan dan pengendalian yang terpadu, terkordinasi untuk meningkatkan disiplin pelayanan lalu lintas dan angkutan jalan.

Ade Yasin menambahkan,  melalui kolaborasi dan bersinergi dengan polantas diharapkan Unit Reaksi Cepat dapat lebih cepat dalam mengatasi permasalahan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Khususnya di Cibinong raya yang telah di tetapkan oleh petaturan Bupati Bogor   nomor 126 tahun 2021, sebagai kawasan tertib berlalu lintas agar semakin tertib, nyaman, aman dan lancar bagi semua,” kata Ade Yasin.

Selanjutnya Ade Yasin menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada lebaran 1443 H. Dishub Kab. Bogor bersama instansi terkait, akan melaksanakan Pam lalin angkutan lebaran yang akan dilaksanakan mulai 25 April (h-7) sampai (h+7) sesudah lebaran di 10 titik di wilayah Kab. Bogor.

Saya ucapkan selamat bertugas untuk seluruh personil yang terlibat, turut hadir ketua DPRD Kab. Bogor,  Dandim 0621, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Kapolres Bogor dan Forkopimda Kab. Bogor. ( A.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.