Bupati Ade Yasin: Pemkab Bogor Menolak UU Omnibus Low

Bogor, kabarpokja.com

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para buruh berlangsung damai dan tertib, para buruh mulai berkumpul pada pukul 11.00.WIB di gerbang masuk Komplek Pemkab Bogor, pada Jum’at (16/10/2020).

Sukmayana juru bicara aksi mengatakan, bahwa aksi ini adalah gabungan dari 21 aliansi, menuntut komitmen dari Bupati Ade Yasin, atas hasil dari pertemuan sebelumnya pada Kamis (15/10/2020).

Tepat pada pukul 15.30 WIB Ade Yasin datang dan menemui para buruh mengatakan,”Kami Pemda Kabupaten Bogor akan mengawal dan menyampaikan aspirasi dari para buruh kepada presiden RI dan Pemda Kabupaten Bogor menyatakan menolak UU Omnibus Low” kata Bupati Ade Yasin.

Sementara menurut pemantauan kabarpokja.com, setelah Bupati menyampaikan sikap bahwa Pemkab Bogor menolok UU OMNIBUS LOW, para pengunjuk rasa langsung membubarkan diri dengan tertib.

Kesempatan yang sama, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, SH., S.I.K.M.Pict.M.ISS, mengucapkan terimakasih kepada seluruh buruh yang hadir telah berunjuk rasa dengan tertib dan melakukan prosedur protokol kesehatan.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada para buruh Kabupaten Bogor, yang hari ini berunjuk rasa dengan dewasa dan bermartabat
” ujar Kapolres Bogor. ( shm/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *