Bupati Bogor : Pembangunan Graha Wartawan Satu Bentuk Kepedulian Pemkab Bogor Terhadap Para Wartawan

Bogor, kabarpokja.com

Pencanangan Pembangunan Gedung graha wartawan dan Taman Kota Kabupaten Bogor dihadiri langsung Bupati Bogor Ade Yasin dan Kepala DPKPP Rohmat Jatnika Rabu 9/2022

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun untuk insan pers terutama pwi .

Mengingat kondisi sekarang di era digital ini orang sangat cepat memberikan informasi baik di media online, namun demikian bukan berarti media cetak koran itu tidak bermanfaat karena kita juga ( pemerintah-red ) perlu bukti pertanggung jawaban dan sebagai kenang kenangan jelas Ade Yasin .

Pwi harus berupaya menjadi lembaga yang konstruktip, dan harus menjadi Jurnalis yang handal serta menguasai teknologi multimedia,

Pembangunan graha wartawan ini merupakan suatu bukti apresiasi Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap para wartawan yang ada di kabupaten Bogor ujarnya seraya berpesan, Jika gedung sudah jadi mohon gedung untuk di rawat.

Sementara Kepala DPKPP Kab Bogor Rohmat Jatmika mengatakan Indyalah Bulan Oktober gedung yang dibangun dengan anggaran 4,7 milliar di atas tanah 1075 meter.ucapnya

Saat yang bersamaan Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio Sip dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Bogor yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan graha wartawan yang sudah di canangkan sejak tahun 1999, dan melalui sejarah yang panjang akhirnya bisa terwujud katanya.

Bagio juga melaporkan bahwa anggota PWI sekarang sudah 29 yang kompetensi dari jumlah 80 anggota PWI kabupaten Bogor.

Disisi lain Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi yang diwakili Kabid Informasi,Komunikasi Publik ( IKP ) Ibu Ratih menyampaikan terikasih banyak atas kerjasamanya selama ini semoga PWI kabupaten Bogor tambah maju tutupnya .

Sekedar informasi rangkaian acara PWI Kabupaten Bogor selain perlombaan alahraga ,juga melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Nasional di pondok rajek dan dilanjutkan dengan syukuran serta santunan kepada anak yatim. ( Kb-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.