Camat Sukaraja Kembali Ingatkan Panitia dan Calon Kades Cimandala.

 

Bogor, kabarpokja.com

Panitia Pilkades Cimandala Baik panitia tingkat desa maupun Panitia kecamatan dan para Calon Kepala Desa kembali ingatkan oleh Camat Sukaraja khususnya posisi Panitia yang harus Netral dan Para Calon Kepala Desa harus tetap Menahan diri agar kondisi, sehingga kondisi Cimandala tetap nyaman dan kondusif .

Hal tersebut disampaikan Camat Sukaraja Drs.R.Makmun Nawawi dalam sambutannya saat acara penetapan 5 Balon Kades Cimandala menjadi Calon Kades yang berlangsung di aula kantor Desa Cimandala kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor rabu 11/11/2020.

Seperti diketahui tahapan seleksi tambahan yang dilaksanakan pada Jumat 6/11 lalu membuat jumlah Balon Kades yang tadinya 7 orang mengerucut menjadi 5 setelah 2 Balon lainnya tereleminasi.

Menurut Aden begitu sapaan akrab Camat Sukaraja, posisi panitia harus ada di tengah tengah alias netral dan tidak boleh melenceng dari aturan yang ada yakni perbup 66 tahun 2020 dan berlaku untuk semua panitia baik di tingkat Desa maupun di tingkat kecamatan ujar camat.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan para Balon yang sudah di tetapkan menjadi calon agar masing masing bisa menahan diri dan mengikuti aturan main yang ada sesuai dengan tahapan tahapan yang ada ” jangan sekali kali kampanye sebelum waktunya karena hal tersebut selain melanggar aturan juga memancing kegaduhan yang berujung pada ketidaknyamanan masyarakat” papar laki laki berbadan tambun itu.

Saat yang bersamaan Ketua panitia Pilkades tingkat Desa Sukarjo pada kesempatan tersebut menuturkan pihak tetap akan menjaga amanah yang disampaikan panitia kecamatan dan BPD terlebih Amanah dari Perbup 66 tahun 2020 dan yang paling utama adalah amanah dari Alloh Subhana Wataala ” kita sudah di sumpah untuk berlaku adil dan netral terhadap semua Calon, dan insyaallah itu tidak kami lupakan” ujar Sukarjo.

Hadir dalam acara penetapan Calon Kades tersebut , selain Camat Sukaraja Beserta Jajarannya , juga perwakilan dari Muspika Lainnya yakni Kapolsek dan Koramil , juga Anggota BPD Cimandala , Pjs Kepala Desa Cimandala , seluruh Jajaran Panitia tingkat desa dan para Calon yang di tetapkan yaitu, Aditya Agung Diningrat, Suhendang alias Eeng , Deni Irawan , Gurittno, dan petahana Soedijanto.( Redaksi /ri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *