Dalam Rangka HUT Korem 061, Kodim 0621 Kabupaten Bogor Gelar Baksos dan Donor Darah

Bogor, kabarpokja.com
Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bakti sosial dan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Komando Resor Militer (Korem) 061 / SK tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Markas Kodim 0621, Cibinong, Rabu (1/9/2021).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0621 Kabupaten Bogor Mayor CBA Ujang Rohmat menjelaskan, hari ini bertepatan HUT Korem 061. Kegiatan dipusatkan di Markas Korem 061, namun kita diperintahkan untuk melaksanakan bakti sosial dan donor darah di setiap Kodim

“Kegiatan hari ini berupa baksos pembagian sembako dan donor darah. Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita. Ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat sekitar, semoga terus terjalin,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada hari ini kami melaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor dan diikuti sekitar 100 peserta. Sementara sembako dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kodim 0621.

“Di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya warga sekitar Kodim 0621,” tandasnya. (dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *