Dalam Rangka Memeriahkan HPN 2021, Pokja Wartawan Kab Bogor Gelar Berbagai Pertandingan Tangkai Olahraga

Bogor, kabarpokja.com

Dalam rangka untuk Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Gelar acara pertandingan olahraga antar wartawan, acara pertandingan telah berlangsung di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong ,Rabu (20/1/2021).

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi mengatakan, pertandingan yang di gelar untuk memeriahkan HPN 2021 dan sekaligus untuk memupuk kekompakan sesama wartawan Pokja Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja juga mengatakan, serangkaian acara untuk memperingati HPN 2021 Pokja wartawan Kabupaten Bogor tahun ini lebih awal di selenggarakan, karena pihak panitia HPN kompak dan saling bahu membahu.

Di sela-sela berlangsungnya acara pertandingan tenis meja Seksi olahraga Mulyadi menyatakan, bahwa pada tahun 2021 Pokja menggelar dua tangkai olahraga yakni, lomba tenis meja dan Gaple.

Mulyadi juga menambahkan, bahwa  pertandingan tenis meja di ikuti oleh puluhan perserta, sedangkan lomba Gaple di ikuti lebih banyak pesertanya.

“Pada tahun 2021 Pokja wartawan menggelar serangkaian  pertandingan olahraga di masa pandemi Covid-19, panitia  memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes), kepada para perserta Pertandingan, sedangkan para peserta pertandingan akan memperebutkan hadiah dengan nilai jutaan rupiah,”.kata Mulyadi.   (dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *