Dalam Rangka Memperkuat GERCEP, GOW Kab Bogor Rutin Keliling Membantu Masyarakat

Bogor, kabarpokja.com

Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab Bogor terus bergerak, demikian dikatakan Ketua GOW Kab Bogor Lilis Hayatun Nafsiah, kepada  kabarpokja.com diruang kerjanya, Senin (9/8/2021).

Dia juga mengatakan, GOW  Kab Bogor selama masa Pandemi Covid-19, telah melakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan keliling mengantarkan langsung bantuan kepada masyarakat Kab Bogor yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Selain mengantarkan bantuan untuk warga yang sedang Isoman, GOW Kab Bogor juga melakukan kegiatan keliling untuk membantu masyarakat secara langsung seperti di pasar-pasar, di jalan-jalan, ataupun masyarakat yang dijumpai sangat membutuhkan bantuan,”Ujar Lilis.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Lilis ini menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh GOW Kab Bogor adalah berupa masker, Sembako siap saji, paket sembako 10 kg beras, dan lain-lain.

“kegiatan keliling ini sudah dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at selama pandemi, dan digilir perkecamatan se-Kab Bogor, dan akan terus dilakukan”, ujarnya.

Bunda Lilis juga mengakatan, berbagai kegiatan yang telah dan akan terus dilakukan oleh GOW Kab Bogor, adalah upaya untuk mendorong secara langsung Gerakan Cepat (GERCEP) Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk meringankan beban masyarakat Kab Bogor karena dampak dari pandemi.

GOW  Kab Bogor berserta jajaran merasa perlu ambil bagian dalam rangka memperkuat upaya Pemerintah Kabupaten Bogor untuk memutus penularan Covid-19,”dan juga memperkuat dan mempercepat  GERCEP untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19,”ujar Bunda Lilis.

Penulis  : Riswan
Editor    : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *