Dalam Rangka Peringati HPN 2021 dan HUT PWI ke-75 PWI Perwakilan Kabupaten Bogor Gelar Berbagai Event dan Syukuran

 

Bogor, Kabarpokja.com
Dalam memperingati Hari Pers Nasional 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia ke-75 PWI Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan berbagai event (kegiatan, red) berupa tabur bunga di makam pahlawan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, dan menggelar berbagai acara lomba.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengucapkan selamat HUT PWI ke-75 tahun dan HPN 2021 kepada seluruh insan pers di seluruh Indonesia khususnya rekan-rekan pers yang bertugas di wilayah Bogor ini, terutama pengurus PWI Kabupaten Bogor. “Saya berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah ikut andil demi mensukseskan berbagai event dalam rangka HPN dan HUT PWI di tahun 2021 ini,” kata Subagiyo.

Ia melanjutkan, untuk acara tabur bunga ke makam pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor bertujuan untuk menghormati dan mengenang para jasa pahlawan yang telah rela menumpah darahkan dirinya demi memperjuangkan Indonesia merdeka di era penjajahan kala itu.

“Untuk itu, kita dari insan pers sebagai pejuang pena yang bertugas sebagai sosial kontrol melakukan tabur bunga di makam para pahlawan khususnya yang berada di wilayah Bumi Tegar Beriman ini,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan yang berbahagia itu juga pihaknya memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu yang tersebut di Kabupaten Bogor.

“Kami juga memberikan santunan untuk 25 anak yatim dan piatu. Nanti juga pada 9 Maret 2021 bulan depan, kita juga akan melaksanakan donor darah yang melibatkan beberapa instansi Pemkab Bogor, dan jajaran polres Bogor,” ucapnya.

Masih ditempat sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabupaten Bogor, yang mewakili Bupati Bogor, Irwan Purnawan menyampaikan, selamat hari pers nasional dan HUT PWI ke-75 tahun 2021, dan dalam agenda mentabur bunga ke makam pahlawan Pondok Rajeg, pihaknya sangat mengapresiasi tinggi kegiatan tersebut

“Saya sangat apresiasi dengan PWI perwakilan Kabupaten Bogor yang mengawali acara HUT dan HPN nya diawali dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan,” akunya.( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *