Dauri Didaulat Sebagai Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Telah berakhirnya masa jabatan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor, Dauri didaulat sebagai Ketua panitia Pemilihan pengurus Pokja, amanah ini lahir setelah segenap pengurus dan anggota Pokja menggelar pemilihan yang dilakukan secara voting, acara berlangsung di Sekretariat Pokja Jl.Bersih No.1 Komplek Gedung PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (11/6/2021).

Acara pemilihan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kekompakan sehingga acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, Dauri melalui pemilihan secara foting meraih 16 suara, sehingga dalam forum sepakat Dauri dipercayai sebagai Ketua panitia.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota yang bisa hadir dalam rangka pemilihan Ketua panitia,”saya bangga melihat loyalitas dari semua anggota yang hadir untuk mendukung acara pemilihan Ketua panitia,”ujar Ketua Pokja.

Masih menurut Ketua Pokja, untuk sukses ber-organisasi semua anggota harus kompak dan satu suara merasa memiliki Pokja dan bercita-cita untuk memajukan Pokja,”saya melihat dari hari kehari semua anggota Pokja semakin kompak, ini menunjukan semua anggota Pokja merasa memiliki Pokja,”kata EM Liswandi.

Dikesempatan yang sama sebagai Dewan Pengawas Pokja Wartawan Kab Bogor Putra Gara, berharap agar semua anggota Pokja bisa lebih kompak lagi, karena kedepan masih banyak program Pokja yang akan dilakukan.

Dauri sebagai Ketua panitia terpilih mengatakan, telah terpilihnya panitia pemilihan pengurus tentunya semua anggota Pokja harus melibatkan diri untuk mensukseskan acara pemilihan pengurus Pokja priode 2021-2024.

Editor : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *