Di Hari Ke-2, Meja Pan-Pil Pokjakab.Bogor Lengang .

Bogor,kabarpokja.com

Gendang pemilihan ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor sudah di tabuh, dihari pertama ( kemarin-red) satu Balon ( Bakal Calon ) Sofwan Ali mengambil Formulir.

Dalam.konfrensi pers pihaknya mengatakan dengan segala niat baik dan tulus serta kekuatan yang ada dirinya memutuskan untuk mengambil formulir dan berniat maju dalam perebutan kursi Pokja I tersebut.

Pandangan yang berbeda terlihat dihari ke- dua pendaftaran , nampak terlihat para anggota tidak ada yang menghampiri meja panitia, padahal panitia sudah stanbay dari pagi,” hari ini sepi tidak ada anggota yang mengambil formulir, Mungkin anggota atau balon lain masih melakukan LLH alias Lobi Lobi Halus ” ujar ketua panitia Dauri .

Hasil pantawan di sekretariat, dibanding hari sebelumnya kondisi kemarin sedkit lebih rame, namun memang tidak seperti biasanya , sesekali terlihat di pojokan ada beberapa orang dengan ngariung , entah apa yang mereka bicarakan , namun terlepas apapun itu pihak panitia berharap agar pesta 3 tahunan ini berlangsung aman, lancar damai tanpa ekses apapun .( KB-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *