Diduga Enggan Dikonfirmasi Terkait Pembenahan Parkir Liar UPT Dishub Wilayah I Cibinong Ngaku Sakit

Bogor, kabarpokja.com

Di era keterbukaan informasi seperti sekarang, masih ada saja pejabat pemerintah yang sulit untuk di temui bahkan tidak jarang yang memberikan berbagai alasan guna menghindari berhadapan dengan insan pers.

kantor UPT Dishub Wilayah I Cibinong

Hal serupa juga terjadi di Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Unit Pelayanan Teknik ( UPT ) wilayah I Cibinong, pihak terkait saat akan dikonfirmasi mengenai penyebab dan solusi pembenahan tentang banyaknya Parkir Liar di wilayah Cibinong khususnya di jalan jalan utama menuju Pemkab Bogor Selasa 10/1/2023 pukul 14 : 15 WIB.

Kepala UPT H.Jana melalui petugas penjaga gerbang kantor UPT yang bernama Supriyatna mengatakan tidak bisa di temui karena kurang fit alias ga enak badan .

Kedatangan media ini di kantor yang beralamat jalan raya Bojong Koneng Keluarahan Cibinong Kabupaten Bogor tersebut bukan untuk pertama kali nya , dan selama ini petugas selalu mengatakan yang bersangkutan H.Jana sedang tidak ada di tempat .

Nahh, siang ini sebelum masuk gerbang kami berpapasab dengan salah satu pengawai dishub dan bertanya apakah kepala UPT ad di kantor dan tidak , pegawai tersebut menjawab ad di dalam , dan kamipun langsung masuk gerbang, dihadapan gerbang sudah ada penjaga atau petugas , anehnya setelah kami menyampaikan maksud dan tujuan kami, sang petugas mengatakan ” jangan sekarang Bapak baru pulang , saya ga berani , nanti sore balik lagi, ” kata petugas yang di ketahui bernama Supriyatna.

Kami berusaha untuk menemui Ka UPTD dengan harapan tujuan kami untuk konfirmasi ada jawaban dan bisa segera d i tayangkan terkaitnya pengelolaan dan pemberangusan parkir liar yang ada di sekitaran jalan raya Pemda Bogor termasuk parkir kendaraan di halaman gedung kesenian Kabupaten Bogor yang menurut informasi dari pihak BPKAD Kab Bogor itu sudah di kelola oleh Dishub Kabupaten dalam hal ini UPT wilayah 1 Cibinong .
Dengan memohon kepada petugas jaga agar masuk dan melaporkan tentang tujuan dari kedatangan kami sebagai media .

Alhasil petugas tersebut masuk menuju kantor upt dan tidak memerlukan waktu yang lama bakan m yg mungkin satu menit petugas tersebut sudah kembali dan menyampaikan bahwa kepala UPT wilayah 1 Cibinong H.Jana sedang kurang Fit alias sakit , penjaga pun mengatakan silahkan ke sini besok pagi katanya .( dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *