Dishub Kabupaten Bogor Lepas Penguji Handal

 

Bogor,kabarpokja.com

Suasana khidmad penuh kesederhanaan, ikut mewarnai pelepasan sang penguji Kendaraan yang Handal dan profesional .

Rabu 31 Maret 2021 tepatnya jam 13 : 30 menit yang bertempat di ruang pengujian kendaraan Dinas Perhubungan kabupaten Bogor.

Para petugas yang ada di bagian pengujian, ber kumpul di dalam ruang pengujian , terlihat kepala bidang Pengujian Dishub Kabupaten Bogor Muslim dan Kasi pengujian Aam Maulana memberikan. Sedikit sambutan dan setelah itu langsung bersalam salaman .

Saat di temui sang Kabid Muslim.mengatakan kita perpisahan kecil kecilan melepas sahabat kita , Abdul kholik yang sudah memasuki usia 58 tahun ” pak Abdul Kholik pensiun terakhir besok ” ujar Muslim, Beliau teman saya dan saya sama beliau ( Abdul Kholik- red ) masuk dishub kab Bogor berbarengan tambah sang Kabid .

Pak Abdul Kholik sebelum nya bertugas di Pusdiklat Dinas Perhubungan Darat Jakarta , dan pindah masuk sebagai Penguji kendaraan di Dishub Kabupaten Bogor pada tahun 2000 sampai sekarang .

Laki laki bertubuh jangkung tersebut mengatakan pihaknya berterimakasih kepada para sahabat temen sesama penguji, menurut pria yang tinggal di Bekasi ini selama ini pihaknya bekerja sesuai dengan koridor dan aturan yang ada, pihaknya mengaku bangga dengan keluarga Dinas perhubungan kabupaten Bogor, dirinya mengaku senang dan nyaman selama dinas di dishub semua atasan baik begitu juga rekan kerja yang lain meski menurutnya di era kadis Soebiantoro jauh lebih enak aku ayah yang memiliki 2 putra ini.( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *