DPRD dan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Siap Jalin Kerjasama

Bogor, kabarpokja.com

Guna untuk lebih mempererat hubungan kerja antara pihak legislatif dan wartawan, jajaran Kelompok Kerja (POKJA) wartawan Kabupaten Bogor melakukan audensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan.

Jajaran Pokja sendiri langsung dipimpin oleh ketua terpilih hasil MUSDA ke 8 pada bulan Agustus lalu yang didampingi oleh, sekjen Ahmad Syarif, Dewan penasehat Pokja Putra Gara serta pengurus inti lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pokja EM Liswandi kepada ketua DPRD mengucapkan rasa terima kasih nya atas kesediaan Bapak Rudy Susmanto selaku Ketua DPRD mau menerima kami untuk bersilaturahmi dan perkenalan pengurus baru priode 2021-2024, dan berharap agar bisa bekerjasama dalam hal pemberitaan yang sipatnya membangun.

Sementara itu ketua DPRD Rudy Susmanto juga sama berharap agar hubungan Pokja dan DPRD Kab Bogor di bawah komando nya bisa lebih meningkatkan kerjasama agar kegiatan yang dilakukan bisa diketahui oleh masyarakat Bogor melalui pemberitaan teman wartawan khususnya Pokja, tentunya tujuan untuk kemajuan Kabupaten Bogor, ” ya mari kita sama sama, bekerja untuk kemajuan Kabupaten Bogor” ucap Rudy sapaan akrab laki laki berbadan tambun tersebut .

Dalam pertemuan yang sangat khidmat dan penuh dengan kekeluargaan itu Pokja juga menyerahkan daptar susunan anggota dan pengurus serta memberikan cindra mata serta kliping berita dan dukomentasi kegiatan yang selama ini di lakukan oleh Pokja.( Rif )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *