Dua Staf Kecamatan Gunung Putri terpapar covid

Bogor kabarpokja.com

Staf beserta Camat Gunung Putri Kab Bogor melakukan  Swab PCR . Hal tersebut dilakukan  setelah dua staf dikantor tersebut dinyatakan terpapar covid 19 .

Semua aktipitas yang ada di kecamatan Gunung Putri di hentikan. Sampai tiga hari kedepan ujar Camat Gunung Putri Didin Wadihin saat ditemui di selah selah kesibukan menjalani tes Swab Rabu 3/2/2021.

Didin membenarkan bahwa ada staf nya yang terpapar Covid 19. Makanya  semua jajaran staf  kecamatan yang masuk hari ini kita Swabtermasuk saya jelas Didin.

Saat ini kedua staf tersebut sudah  isolasi mandiri di rumah masing masing. Semoga mereka berdua bisa cepat sembuh seperti sedia kala.tambah Didin

Lebih lanjut Didin mengatakan .saya udah bikin laporan kepada Ibu Bupati Bogor.  bahwa ada Staf Kecamatan Gunung Putri yang  terpapar Covid 19, jadi mulai  hari ini ( rabu hingga  jumat ) kantor kecamatan Gunung Putri Kab Bogor tidak ada pelayanan .

Untuk mencegah penularan virus ini .kantor akan di buka kembali pada hari Senen tanggal 8/2 Pekan depan jelas Didin ( zayani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *