Dua Tahun Mendatang, PWI Kab. Bogor Miliki Gedung Sendiri

 

Bogor, kabarpokja.com

Upaya peningkatan kinerja, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor sedang persiapkan pembangunan kantor milik sendiri.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PWI Kabupaten Bogor, M. Nurofik di sela sela acara pembubaran panitia pra UKW Rabu 2/12.

menurut nurofij untuk pengadaan pembangunan kantor sekretariat PWI Bumi Tegar Beriman akan segera terwujud.

“Alhamdulillah setelah perjuangan dari seluruh pengurus PWI di kepemimpinan H. Subagiyo saat ini, dengan adanya keinginan PWI Kabupaten Bogor miliki kantor sendiri bakal segera terwujud,” kata Nurofik .

Ia melanjutkan, untuk rencana itu dimana saat ditahun 2021 nanti dengan adanya wacana dan harapan bagi pengurus PWI Kabupaten Bogor untuk memiliki kantor sendiri, akan melakukan perencanaan atau DED terlebih dahulu.

Sementara, untuk pembangunan fisiknya akan dilakukan pada 2022.

“Untuk 2021 kita akan DED dulu untuk merealisasikan pengadaan pembangunan gedung baru bagi PWI Kabupaten Bogor ini. Setelah itu di 2022 insya Allah baru akan dilakukan pembangunan dengan anggaran senilai kurang lebih Rp,5 milyar,” bebernya.

Pengurus Koperasi PWI Kabupaten Bogor, Dedi Firdaus mengucapkan rasa syukur atas kabar tersebut pihak memberi masukan  serta memberi masukan  pada  pengurus PWI agar bisa mengawal rencana itu dengan membentuk sebuah tim khusus pemantau wacana pembangunan gedung bagi wadah wartawan tersebut.

ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengaku sangat bersyukur dengan adanya kabar baik itu.

“Semoga apa yang diharapkan kita semua dengan adanya rencana Pemda Kabupaten Bogor yang menggunakan APBD tahun 2021 hingga 2022 bisa merealisasikan wacana ini. Mari semua teman-teman di PWI maupun diluar non-pwi yang notabane nya merupakan pekerja pers dapat mengawal wacana tersebut demi kepentingan bersama-sama,” imbuhnya.

“Semoga juga, untuk Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 dapat berperan dan membantu rencana baik ini maupun instansi terkait,” tukasnya.

(ron/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *