Gandeng Armed 10 Aparat Desa Cimandala dan BPD Bagikan 1000 Masker.

Bogor, kabarpokja.com

Aparat Desa Cimandala dan Badan Perwakilan Desa menggandeng Personil Armed 10 untuk menjalankan program sosialnya.kali ini dengan membagikan 1000 masker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang berlangsung di jalan lintas pomad tepatnya di depan Bataliyon Armada Medan 10 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Selasa 29/12/2020.


PLT Kepala Desa Cimandala Iwan Setiawan di sele sela acara tersebut mengatakan pembagian masker merupakan program Desa yang berasal dari anggaran Desa Cimandala, Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan yang keduakalinya sejak di masa pandemi Covid .
” Selain menjalankan program ini sebagai wujud nyata gugus Covid tingkat desa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19″ papar Iwan .

 

Saat yang bersamaan Pasi Intel Armed 10, Letnan dua Septian Aditama Hutagawol menyambut baik kegiatan sosial yang di lakukan pihak Desa Cimandala serta BPD, pasal nya menurut pria kelahiran Sumatera tersebut , kondisi kabupaten Bogor makin hari makin meningkat yang terkena Covid untuk itu kegiatan pembagian masker gratis seperti ini merupakan salah satu bentuk bantuan kita untuk masyarakat dalam mengatasi penyebaran virus yang mendunia, dalam kegiatan ini Armed 10 menurunkan 25 personil untuk membantu pengamanan dan pembagian masker tersebut, Septian panggilan akrab pasi Intel mengaku siap tampil jika ada kegiatan sosial seperti ini, untuk itu pihaknya berharap jika ada kegiatan maka pihak desa jangan sungkan sungkan untuk melibatkan Armed 10 paparnya.

Sementara ketua BPD Cimandala H.Sigit Sasono menjelaskan kegiatan pembagian masker akan dilakukan di dua titik yakni yang pertama akan dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda 4 yang melintas jalan pomad yang tidak mengenakan masker setelah itu petugas akan memberikan masker terhadap warga yang ada di sekitar Bataliyon Armed 10.

Acara yang dihadiri kepala Desa, ketua BPD, dan Anggota Armed 10 serta anggota HIPAKAD ( Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) juga dihadiri Sekcam Sukaraja Bogor Irna Yulistina,SSos, MSi .
Dalam kesempatan tersebut Irma memuji kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak Desa, pihaknya juga menyarankan agar jika ada masyarakat yang terpapar Covid agar segela memberikan laporan kepada pihak desa , dan desa segera menghubungi Tien khusus yakni para dokter di puskesmas sehingga masyarakat bisa terbantukan ujar irma. ( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *