Hari Pertama Pendaftaran Dibuka, Pimprus Kabarindoraya.com Ambil Formulir.

Bogor, kabarpokja.com

Dengan dibukanya Pendaftaran Balon Ketua Senin 12 Juli 2021menjadi sebuah pertanda Gendang pemilihan ketua kelompok Kerja (Pokja)Wartawan Kabupaten Bogor mulai ditabuh.
Dihari pertama satu Balon mulai mendatangi Sekretariat Panitia dia adalah seorang Jurnalis Kawakan yang juga sebagai Pimpinan Perusahaan media online Kabarindo.com Sopwan Ali.

Sopwan panggilan akrab laki laki bertubuh jangkis tersebut mendatangi Sekretariat Panitia tepat pada Jam 15:50 Senin sore.
Kehadiran Sopwan Ali memang tidak membuat sang panitia kaget, pasalnya jauh sebelum.pembentukan panitia laki.laki yang identik dengan rambut kuncir tersebut sudah menyampaikan keinginannya untuk menjadi salah satu kandidat dalam acara Pokja wartawan kabupaten Bogor tigatahunan tersebut.

Setelah menulis daftar hadir yang disiapkan panitia serta mendengarkan penjelasan panitia, Sopwan langsung diberikan formulir dan menyempatkan diri untuk foto bersama ketua panitia M.Dauri .

Sebelum mendatangi panitia Sofwan Ali yang disambangi para kuli tinta di kediamannya, pihaknya mengatakan ” Insyaallah saya siap mencalonkan dan menjadi kontestan bursa ketua Pokja periode 2021-2024 mendatang, sore nanti saya akan ambil formulir, ” ujarnya

Lebih lanjut laki laki yang menyukai celana pensil ini mengatakan” berkat masukan dan dukungan dari para teman-teman Pokja, bismillah saya siap maju dan siap memajukan dan membawa organisasi ini lebih kompak, solit dan meningkatkan SDM kawan-kawan. Agar keberadaan Pokja lebih diperhitungkan dalam situasi apapun dan siap bekerja sama dengan pihak manapun, sepanjang untuk kemajuan bersama “.ucap Sofwan Ali optimis.
Sementara itu ketua panitia M.Dauri mengatakan pengambilan Formulir pendaftaran akan di buka hingga 23 Juli, untuk kepada seluruh anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor kami persilahkan bagi yang berminat untuk ikut manggung dalam acara tiga tahunan tersebut , pihak menambahkan saat ini berdasarkan Dpt sementara ada 42 anggota yang memiliki hak pilih ungkap ketua panitia ( sopri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *