Indra J Napitupulu Terpilih Sebagai Ketua DPC Gapeksindo Kota Depok

Depok, kabarpokja.com

Musyawarah cabang Gapeksindo ke IV Kota Depok yang berlangsung pada hari Kamis (25/02/2021) yang lalu  di gedung Sasono Mulyo Kota Depok, yang terpilih sebagai Ketua Indra J Napitupulu secara aklamasi.

Muscab Ke IV organisasi pengusaha tersebut, dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Kota Depok.Tengku Yusuf Syahputra. Mengangkat tema mengoptimalkan peran asosiassi jasa kontruksi yang terakreditasi dan profesional untuk pertumbuhan ekonomi dalam pembangunan Kota Depok.

“Kami sangat mengapresiasi terlaksananya Muscab ke-IV Gapeksindo  Kota Depok sekaligus pelaksanaan roda organisasi sesuai AD/RT  berjalan sukses dan lancar,”.Ungkap ketua DPRD.

Melalui tata tertib Muscab yang telah disepakali dan berita acara,  tanpa berseitegang,  dengan musyawarah dan mufakat, peserta Muscab ke-IV Gapeksindo sepakat mengusung Indra J Napitu pulu sebagai pimpinan Gapeksindo Kota Depok untuk masa bhakti 2021 s/d 2026.

Sekaligus dilanjutkan pelantikan  dengan penyerahan petaka oleh Ketua DPD Gapeknas Provinsi Jawabarat Ali bodean kepada Ketua Terpilih  DPC Gapeksindo  Kota Depok Indra J Napitupulu.

Adapun Susunan Pengurus DPC Gapeksindo Kota Depok Masa Bhakti-2021-2026. Dewan Penasehat : Luhur Prasetio. Dewan Pertimbangan: Hamzah Syah. Ketua : Indra J Napitupulu. Sekretaris : Rohman yusa. Bendahara Dewi Rosita.

Reporter  : A.Harahap.
Editor       : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *