Jaga Hubungan Kemitraan, PWI Kabupaten Bogor Terima Tantangan Polres Bogor, Selenggarakan Vaksinasi Massal .

Bogor, kabarpokja.com

Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M Nutofik menerima tantangan Kapolres Bogor AKBP Harun untuk mengadakan Vaksinasi Massal terhadap warga Kabupaten Bogor khususnya .
Hak tersebut disampaikan Kapolres Bogor saat menerima Audensi Panitia Pelaksana Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor Selasa 9/12/2021 di Mako Polres Bogor.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bogor dengan senang hati menerima kunjungan para panitia pelaksana konfrensi, pihaknya siap mendukung bahkan jika tidak ada halangan diri akan hadir pada acara yang akan di gelar akhir bulan November di hotel bigland Sentul tersebut

“Saya siap mendukung konferensi PWI Kabupaten Bogor pada 30 November mendatang. Semoga semua berjalan kondusif dan menghasilkan sebuah hasil konferensi yang memuaskan serta diterima semua peserta dan para anggota PWI Kabupaten Bogor,” ungkap AKBP Harun.

Saat yang bersamaan Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M. Nurofik, tanpa basa nasi pihaknya langsung menyatakan sanggup.

“Siap pak Kapolres!. Kita hadapai tantangannya,” tegas Opik begitu sapaan akrabnya

Opick menjelaskan, setelah pertemuan dengan Kapolres akan segera mengadakan rapat pengurus untuk membentuk kepanitiaan vaksinasi massal.

“Usai ini kita langsung rapat, membentuk panitia vaksinasi massal. Ini tantangan luar biasa. Terimakasih kepada pak Kapolres atas dukungannya untuk acara konferensi PWI Kabupaten Bogor nanti. Saya atas nama PWI Kabupaten Bogor, siap melayani tantangan vaksinasi massalnya,” ungkap laki laki berkacamata ini ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *