4 Gambar KananBogor RayaHeadlineHEADLINENASIONALNasionalTOP STORIES

Jalan Tembus Baru Kebon Kelapa Cimandala Diresmikan, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Bogor, kabarpokja.com

Jalan tembus baru yang berlokasi di Kp.Kebon Kelapa Rt 06/04 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kab Bogor, Provinsi Jawa Barat diresmikan, Sabtu (29/6/2024).

Acara presmian dimulai dari pukul 09 WIB s/d pukul 12.00 WIB, hadir dalam acara presmian tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengurus paguyuban dan pihak prusahaan gudang Shopee.

Acara presmian jalan tembus baru Cimandala tersebut sebagai tanda bahwa  jalan tembus sudah bisa digunakan oleh masyakat. Sekaligus diadakan potong pita yang dilakukan oleh Demianus, sebagai Ketua Paguyuban jalan tembus baru Kebon Kelapa Cimandala.

Dalam acara berlangsung tumpah rasa syukur dan gembira yang termin di wajah masyarakat  karena mengingat memperjuangkan jalan tembus tersebut tak mudah hingga 34 tahun baru tercapai, dan dalam memperjuangkan jalan tersebut tentunya penuh rintangan dan perjuangan yang tidak mudah dilewati.

Hadir dalam acara tersebut sebagai sesepuh warga kebon kelapa Patiyo yang dikenal sebagai inisiator jalan tembus dalam kata sambutannya mengatakan, warga masyarakat kebon kelapa harus berterima kasih kepada pihak yang memberi tanah yang akan dipergunakan oleh masyarakat sebagai jalan umum.

Ketua panitia Deni sekaligus sebagai ketua Rt 06/04, dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus paguyuban dan tokoh masyarakat yang selama ini telah mendukung dan memperjuangkan jalan tembus baru Cimandala. (eml).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *