Jika Dirawat Pasien ditanggung Sepenuhnya oleh BPJS.

Jika Dirawat Pasien ditanggung Sepenuhnya oleh BPJS.

Bogor, kabarpokja.com

Teka teki atas jawaban yang berbeda beda antara pihak rumah sakit mengenai batasan dan jaminan perawatan yang di tanggung pihak BPJS saat Pasian berada di salah satu rumah sakit terjawab sudah .

Hal tersebut disampai Riza Fahlefy Bidang kepesertaan BPJS Cabang Cibinong saat temu wartawan dalam acara sosialisasi program Pandawa ( pelayanan Administrasi Melalui WhatsApp) yang berlangsung di Ruang Rapat Besar Kantor Cabang Cibinong Rabu 25/2020.

Menurut Riza pasien yang dirawat di rumah sakit baik negeri ( RSUD ) atau swasta itu ditanggung sepenuhnya oleh BPJS hingga sembuh atau tidak ditentukan masa waktunya.” Ya jelas jikandia peserta BPJS aktif pasti ditanggung BPJS hingga waktu tidak di tentukan alias selama perawatan” jelas Riza saat menjawab pertanyaan wartawan.
Untuk itu masyarakat fi himbau agar jika dalam masalah saat berobat atau masa perawatan di rumah sakit maka di anjurkan untuk menghubungi pihak BPJS yang ada di rumah sakit tersebut ” kita menempatvpetugas BPJS di setiap rumah sakit di Bogor ini dan salah satu tugasnya adalah melayani pengaduan jika peserta mengalami masalah saat berobat atau di rawat di rumah sakit jelas laki laki berbadan tambun itu ( dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *