Kabid Organisasi Perbasi Leli Rahman: Persiapan Porda 2022 Fokus Dengan Sosialisasi dan Pembinaan

Bogor, kabarpokja.com

Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar tahun 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Softball Kab Bogor, gencar lakukan sosialisasi dan pembinaan.

Target agar mendapatkan atlet yang terbaik untuk mewujudkan target satu emas di Porda Jabar 2022 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Organisasi Perbasi Kabupaten Bogor, Leli Rahman melalui siaran langsung di Radio Teman 95,3 FM, Jumat (18/9/2020).

“Saat ini persiapan kami fokus pada pembinaan para atlet, juga rutin lakukan sosialisasi dengan menggandeng para guru olahraga.

Rahman mengatakan, untuk menjamah seluruh Kecamatan se Kabupaten Bogor, sebagai strategi sosialisasinya dengan cara melibatkan seluruh guru olahraga dari setiap Kecamatan.

“Pada saat ini Cabor Softball baru ada di 2 Kecamatan yakni, Kecamatan Cariu dan Gunungsindur. Meski dalam kondisi pandemi, kami tetap lakukan sosialisasi melalui media daring,” kata Rahman.

Tambah Rahman, untuk pembinaan dan latihan tatap muka hanya dapat dilakukan satu kali dalam seminggu.Selebihnya dilakukan secara mandiri dengan didampingi oleh pelatih melalui daring. 

“Untuk pembinaan kami fokus pada atlet yang sudah ada, dari 40 atlet hanya 15 atlet yang akan kami ikut sertakan di Porda Jabar 2022 mendatang.

Tempat latihan di lakukan di Gor Padjajaran, rencananya kami akan pinjam lapangan panahan di Stadion Pakansari.

“.Rencana ini pihak kami sudah ada komunikasi dengan KONI dan Dispora, agar kedepannya kita bisa rutin melakukan latihan,” ujarnya Rahman. 

Pihaknya berharap, melalui strategais diatas agar Cabor Softball bisa mewujudkan target sebagai juara, agar mendapatkan satu mendali emas, karena waktu Porda 2018 cabor Softbal baru bisa meraih satu perunggu dan satu perak.

“Kami optimis di Porda Jabar 2022 mendatang kami bisa meraih satu emas, kami akan berusaha melakukan yang terbaik.Tingkatkan prestasi dan kualitas diri, kita pasti bisa mengharumkan Kabupaten Bogor”.Tegas Rahman.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *