Kadis Kominfo Kab.Bogor Irwan Purnawan Ucapkan Selamat. EM.Liswandi Kembali Pimpin Pokja Wartawan Kabupaten Bogor 2021- 2024.

Bogor, kabarpokja.com

Pemilihan ketua kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor telah usai dilaksanakan, EM.Liswandi sebagai petahana kembali dipercaya untuk memimpin organisasi wartawan tertua yang ada di Kabupaten Bogor ini, demikian dikatakan Ketua  Panitia Dauri, setelah pelaksanaan kegiatan musyawarah Ke-VIII tahun 2021, di Cibinong 5/8/21.

Dauri mengatakan, penetapan EM.Liswandi sebagai ketua kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor periode 2021 – 2024, berdasarkan hasil musyawarah ke-VIII yang dilaksanakan secara langsung voting tertutup tersebut EM.Liswandi sebagai calon petahana memperoleh suara terbanyak yaitu 24 suara dari 39 jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan melalui keputusan rapat untuk penetapan DPT yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan musyawarah.

“ Berdasarkan hasil pemungutan suara untuk pembentukan pengurus pokja wartawan Kabupaten Bogor, yang merupakan agenda tunggal musyawarah yang telah dilaksanakan tersebut, EM.Liswan memperoleh suara terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang “, ujar Dauri.

Pada kesempatan terpisah Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor Irwan Purnawan melalui pesan Whats  App menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali bang EM.Liswandi sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor, semoga amanah, barokah, dan selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan lindungan Allah SWT, Aamiin Yra, ujarnya.

EM.Liswandi setelah ditetapkan kembali untuk memimpin Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2021 – 2024 mengatakan, bahwa setelah pelaksanaan musyawarah ke-VIII ini, dirinya mengajak kepada seluruh anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor agar senantiasa menjaga kekeluargaan, kebersamaan, yang selama ini telah terbangun dan terjaga, maka setelah selesainya kegiatan musyawarah ini tidak ada lagi kubu-kubuan, karena semua anggota pokja adalah keluarga besar kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor, ujarnya singkat.(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *