Kadis Kominfo Kab Bogor Sambut Baik Audensi Pengurus Pokja Wartawan Kab Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Kepala Dinas (Kadis-red), Komunikasi dan Informatika (Kominfo-red), Kabupaten Bogor, R.Irwan Purnawan.SH.MH.M.Kn, menyambut baik atas di gelarnya Audensi kepada segenap pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Aula Kominfo, Selasa (3/11/2020).

Lebih lanjut R.Irwan mengatakan, pada pengurus Pokja yang hadir sudah merasa tidak asing lagi dan sudah pada kenal,”saya dengan Penasehat dan pengurus Pokja sudah kenal lama, mudah-mudahan acara silaturahmi ini akan memper-erat huhungan silaturahmi”harap R.Irwan.

Masih menurut Kadis Kominfo Kab Bogor, telah hadirnya media online kabarpokja.com milik Pokja wartawan Kab Bogor pihaknya mengharapkan agar menayangkan berita yang propesional dan objektif, sehingga membangun suasana yang bersahabat di lingkungan Pemkab Bogor khususnya.

“Saya sudah lama tau bahwa ada organisasi Kelompok Kerja wartawan Kabupaten Bogor, di harapkan kedepan akan menjalin hubungan baik dengan Pokja wartawan Kabupaten Bogor,”ujar Kadis Kominfo Kab Bogor.

Di kesempatan yang sama Kadis Kominfo menjelaskan hadir dalam acara tersebut para Kabid dan kasi yang ada di jajarannya,”saya berharap acara ini dijadikan ajang berbagai pengetahuan dan pengamatan untuk menjalin kerjasama yang lebih baik kedepannya,”tutup Irwan

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi mengucapkan, terimakasih kepada Kadis Kominfo telah menyambut baik atas kedatangan Penasehat dan pengurus Pokja wartawan Kab Bogor, kedepan agar terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat lagi.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor menambahkan, media online kabarpokja.com hadir untuk menayangkan berita dengan cepat, sehingga masyarakat mengetahui informasi baik program maupun kegiatan yang masih berlangsung di Kabupaten Bogor dan di luar daerah Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor H.Khoirul Azwar.S, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, sekretaris Ahmad Syarif, Riswan Effendi ( Bidang Rumah Tangga Pokja ) , Sofwan Ali selaku Humas, AR.Aliansyah ( Wakil Ketua) dan juga Pimpinan Redaksi kabarpokja.com M.Dauri.

Pada kesempatan tersebut Khoirul Azwar.S.selaku Dewan Penasehat (WANHAT) Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kab Bogor, adalah wartawan yang aktif menulis, dan menjalankan profesinya sebagai wartawan yang profesional.

Masih menurut Khoirul, Pokja wartawan Kabupaten Bogor tempat berkumpulnya para wartawan aktif menulis, juga pihaknya mengaku telah mengenal satu persatu dari pribadi para wartawan yang bergabung di Pokja.

Khoirul menambahkan, wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kab Bogor termasuk wàrtawan  yang memiliki tata krama dan kedisiplinan yang tinggi dan selama ini saya belum mendengar para wartawan Pokja membuat gaduh di Kabupaten Bogor.

Disampaikan oleh pengurus Pokja yang lain,”pada intinya berharap kepada pihak Pemda Kabupaten Bogor, melalui Diskominfo agar dapat menjalin kerjasama dan dapat membantu Pokja dari segala hal yang terkait,” papar Ahmad Syarif yang juga sekretaris Pokja Kabupaten Bogor.

Senada dengan pengurus lainya Pimpinan Redaksi Media online kabarpokja.com mengatakan siap bekerja sama dengan Kominfo Kabupaten Bogor, khususnya bidang pemberitaan di Pemerintah Kabupaten Bogor. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *