Kadis Kominfo Kota Depok Berkunjung Ke Studio Kabar-TV

kabarpokja.com

Kepala Dinas Kominfo Kota Depok Ir. Sidik Mulyono, M.Eng, berkunjung ke Studio Kabar-TV di Sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (25/9/2020).

Kunjungan kerja Ir. Sidik Mulyono, M.Eng, dalam rangka wawancara khusus tentang awal mulanya Covid-19 di umumkan oleh Presiden Joko Widodo berasal dari Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Kadis menyatakan, tugasnya sebagai corong Pemerintah Kota Depok harus peka menerima kritik maupun syaran dari masyarakat Kota Depok Khususnya.

“Atas kejadian tersebut dimana awalnya ada masyarakat
Kota Depok yang terpapar Covid-19, adalah pertama kali Virus Corona masuk ke Indonesia, tentunya hal ini sangat mengagetkan kita semua, sehingga Pemkot Kota Depok harus ada tindakan nyata untuk pencegahan penyebaran Covid-19, agar tidak semakin meluas,” ungkap Sidik.

Masih menurut Sidik, atas kejadian tersebut pihak Pemerintah Kota Depok melakukan Konsolidasi dengan pihak Rumah Sakit, Dinas Kesehatan Kota Depok dan Sekretaris Daerah.

“Setelah berbagai konfirmasi yang telah dilakukan, pada saat itu Bapak Wali Kota Depok langsung menggelar konprensi pers untuk menyampaikan langkah apa saja yang akan dilakukan oleh Pemkot Kota Depok,” kata Sidik lagi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pokja wartawan Kab Bogor EM Liswandi sekaligus Pimpinan Umum kabarpokja.com, ketika berbincang-bincang dengan Ir. Sidik Mulyono, M.Eng, mengatakan, bahwa Kabupaten Bogor wilayahnya sangat luas bahkan Depok pun dulu bagian dari Bogor.

“Jadi wajar apabila ada rencana Pemkab Bogor akan mengadakan pemekaran wilayahnya,” ujar Kadis Kominfo.

Masih menurut Sidik, pembangunan Kabupaten Bogor cukup pesat sehingga pada saat ini apabila kita berangkat dari Kota Depok merasa dekat.

“Jarak tempuhnya karena ditunjang oleh sarana jalan yang sangat bagus, sehingga lancar dan cepat,” kata Sidik memuji Pemerintah Kab Bogor.*** (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *