Kali ketiga, Gunawan Pimpin DPC Organda Kabupaten Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Gunawan akhirnya terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Bogor yang ketiga kalinya.

Dalam musyawarah cabang (Muscab) DPC Organda Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Rizen Primiere Hotel Puncak Kamis 9/9/21.

Pada kesempatan tersebut semua peserta Muscab sepakat untuk aklamasi mengajukan nama petahana agar memimpin kembali Organda Kabupaten Bogor. ‘’Kami sudah demokratis meminta semua anggota Muscab untuk mengajukan nama calon ketua, tidak ada nama lain selain nama H Gunawan,’’ kata Pimpinan Sidang Muscab, Ifan Nurmahfudin.

Sekedar diketahui, sebelumnya H Gunawan sudah memimpin DPC Organda Kabupaten Bogor, dua periode 2010-2015 dan 2015-2020. Kepercayaan anggota Organda kepada H Gunawan semakin tinggi karena selama menjadi ketua, selalu membela dan menyuarakan kepentingan anggota serta menjunjung tinggi organisasi.

Tak hanya itu, H Gunawan banyak berkorban untuk Organda.
‘’Saat ini tantangan ke depan sangat berat, saya butuh kekompakkan semua anggota. Mari kita majukan Organda menjadi organisasi yang lebih baik lagi,’’ kata H Gunawan.
Untuk itu, jajaran pengurus dan anggota Organda tetap solid dan bekerjasama menyelesaikan permasalahan organisasi dan masakah yang dialami anggota. ‘’Mari kita bangkit bersama-sama dari keterpurukan, utamakan kepentingan anggota khususnya pada masa pandemi ini,’’ pesan H Gunawan saat menyampaikan sambutan usai terpilih kembali menjadi Ketua DPC Organda untuk periode 2021-2026
Sementara itu, Ketua DPD Organda Jabar , Dida Suprinda berpesan agar pengurus baru DPC Organda Kabupaten Bogor memiliki semangat baru dalam memajukan organisasi. Apalagi tantangan kedepan cukup berat, mengingat kemajuan teknologi dan moda transportasi. ‘’Saya minta jajaran pengurus agar membulatkan energi dan niatkan untuk ibadah, karena organisasi ini anggotanya banyak yang bergantung pada jasa transportasi ini,’’ pinta Dida.
Dirinya sudah melihat kesolidan DPC Organda Kabupaten Bogor selama ini, semoga pengurus yang baru juga solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan organisasi. (dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *