Kantongi Dukungan 80 Persen Hak Suara, Petahana EM liswandi Optimis Akan Mendapatkan Suara Terbanyak

Kabarpokja.com

Panitia pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kab. Bogor M. Dauri telah resmi mengumum kan kandidat calon ketua Pokja setelah lolos dari verivikasi pendaftaran.

“Petahana EM liswandi yakin dalam pencalonan diri nya sebagai ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor bisa mendapat kan dukungan suara dari rekan- rekan”.Terang EM Liswandi, Selasa (27/7/2021).

Dengan rasa optimis petahana EM Liswandi bisa mendapatkan dukungan 80 persen hak suara, untuk kembali menjadi ketua Pokja priode 2021-2024.

“Maju nya kembali petahana Liswandi sebagai calon ketua pokja karna masih mendapat kan dukungan mayoritas dari para anggota, karena para anggota merasa nyaman dan kita bisa bersinergi dalam berbagai hal,”.Ungkap Liswandi lagi.

Lebih jauh Liswandi menambah kan, banyak para anggota masih mengharapkan agar ia tetap bisa  memimpin kembali Pokja wartawan Kab Bogor.

“Pola pikir yang saya terap kan adalah merangkul semua anggota, tidak membeda- beda kan ras suku agama dari jabatan wakil ketua dan para seksi- seksi saya kasih kepercayaan penuh dalam menjalan kan perogram-masing-masing”.Terang Liswandi

Dengan pola kepemimpinan yang telah ia laku kan, dukungan terhadap diri nya untuk kembali menjadi ketua pokja tak terelakan.

“Berdasar kan dari data timses yg telah di bentuk, 80 persen dari hak suara datang tanpa pamrih untuk memenang kan saya kembali, dan jalinan tersebut sudah berjalan hampir satu tahun”, terang petahana mengahiri. (Boheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *