Kapolres Bogor Bekuk Sindikat Curanmor

Bogor, kabarpokja.com

Polres Bogor berhasil mengungkap sindikat Curanmor, sebanyak 60 Tersangka dan ratusan barang bukti kendaraan berhasil diamankan (04/03).

Pengungkapan kasus sindikat curanmor ini dilakukan dalam Operasi Jaran Lodaya, dari tanggal 22 Februari 2021 s/d 03 Maret 2021.

“Sebanyak 60 orang tersangka curanmor, 124 kendaraan roda dua, 9 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda enam sebagai alat angkut R2 berhasil kami ungkap. Juga 3 pucuk senjata api, 7 unit handphone, 2 bilah pisau, 2 gagang kunci T, 19 Mata Kunci T, 1 buah obeng, 5 buah kunci pas, 2 buah kunci cakram, 1 buah kunci magnet, 1 buah tas selempang berhasil kami amankan dari para Tersangka”.Kata Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H

Kapolres juga mengungkapkan, enam puluh tersangka ini ada yang berperan sebagai pemetik dan penadah. Penangkapan dilakukan di wilayah Banten, Cianjur. Terhadap para tersangka ini kami kenakan pasal 363 KUHPidana, 480 dan 481 dengan ancaman pidana penjara diatas 5 tahun.

“Kamipun turut memberikan secara simbolik  kepada warga masyarakat yang motornya berhasil diketemukan oleh petugas. Dan bagi seluruh warga masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor kami persilakan untuk datang ke Polres Bogor mengecek kendaraan sepeda motor yang berhasil kami temukan.” Ujar Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.    (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *