Kapolsek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha: APD Yang Berserakan Dipemakaman  Pondok Rajeg Telah Dimusnahkan Dengan Cara Dibakar

Bogor, kabarpokja.com

Beredar Sebuah Posting di media Sosial Instagram yang memperlihatkan bekas APD berserakan di pemakaman Pondok Rajeg Rt 1/5 Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (19/06/2021).

Polsek Cibinong yang mengetahui Viralnya kejadian tersebut langsung melakukan pengecekan ke lokasi  pemakaman Pondok Rajeg, dimana bekas APD tersebut berserakan.

Dari hasil pengecekan ke lokasi kejadian terungkap fakta sebenarnya yang di peroleh dari pimpinan makam Atang, bahwa pada pukul 14.00 WIB sedang melaksanakan pemakaman dan petugas sedang istirahat sehingga belum sempat di bereskan.

Dikarenakan para petugas makam yang harus langsung kembali memakamkan jenazah yang lokasinya berderetan,  namun hal tersebut difoto oleh seorang ibu-ibu dan sengaja mengupdatenya di media sosial hingga viral.

Kapolek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha, mengungkapkan bahwa bersama pimpinan makam Atang yang mengecek kembali ke lokasi pemakaman yang viral tersebut tidak menemukan adanya bekas APD yang berserakan, karena APD yang bekas dipakai saat itu telah dimusnahkan dengan cara di bakar dan   kondisi makam  telah dalam keadaan bersih.

Editor  : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *