Kapolsek Cileungsi Sosialisasi Larangan Mudik Terhadap 20  Pemilik Bus, Sekaligus Penandatangan Deklarasi Untuk Menciptakan Situasi Kondusif

Bogor, kabarpokja.com

Untuk mengantisipasi terjadinya arus mudik lebaran yang di lakukan oleh masyarakat di tengah Pandemi Covid 19, Polsek Cileungsi berikan sosialisasi kepada Pemilik Bus, Senin (26/04/2021).

Acara berlansung di Aula Polsek Cileungsi, dalam acara tersebut Kompol Andri Alam Wijaya S.H l., S.I.K., S.H, memberikan himbauan larangan mudik kepada 20 Pemilik Bus sekaligus melakukan penandatanganan deklarasi untuk menciptakan situasi kondusif oleh para pemilik dan pengurus Bus.

Dalam kesempatan tersebut para pemilik Bus pun diharapkan agar dapat selalu menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian dengan apa yang terjadi di lapangan.Terkait dengan larangan mudik yang di berlakukan pemerintah ini di harapkan seluruh pemilik PO bus, beserta para supir dan karyawannya dapat mematuhi kebijakan Pemerintah mengenai larangan mudik di tengah Pandemi Covid19 ini.

Di harapkan seluruh para pemilik PO Bus bersama para supir dan karyawan juga dapat menciptakan situasi yang kondusif, jangan sampai terjadi tindakan-tindakan yang menyebapkan terjadinya kerumunan bahkan mengganggu kondusifitas di masyarakat.

“Di tengah pandemi kami dari pihak kepolisian akan mencarikan solusi bagi para karyawan yang terkena dampak atas kebijakan larangan mudik ini, “Kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K, MM.   (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *