Kasi Pengujian Dishub Kabupaten Bogor, Deni Setiawan : Pembenahan Harus Dimulai Diri Sendiri

Bogor, kabarpokja.com

Kepala Seksi ( Kasi ) Pengujian, Dishub Kabupaten Bogor, Deni Setiawan .

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, buat lompatan baru untuk melakukan pembenahan  pelayanan pengujian pada masyarakat. Terobosan itu dilakukan untuk mempermudah pemilik kendaraan yang ingin melakukan pengujian.

Pihaknya sangat mengerti bahwa  pelayanan uji kendaraan jika tidak  dibenahi maka akan  merugikan pemilik kendaraan, dan akhirnya mereka mengeluh .

Ditemui di kantor nya Kamis 7/4/22 Deni $etiawan  mengatakan pihaknya memiliki tujuan mulia yakni mau memperbaiki pelayanan , namun untuk waktu dekat ini yang paling saya utamakan untuk dari dalam terlebih dahulu alias perbaikan SDM ungkap kasi yang batu mengjitung hari memangku Jabatan tersebut.

Lebih lanjut Deni memaparkan Di era digital banyak hal dapat terjadi bila tak disikapi secara bijak. Maka akan masuk perangkap ketinggalan kereta.

“Ini dasarnya kita lakukan pembenahan manajemen sistem untuk mempermudah pola kerja,” ungkapnya.

Bila tak dibenahi jadi keteter, dan tidak menguntungkan, pekerjaan dituntut prima.

“Kalau tak dibenahi, petugas lebih capek, pekerjaan dituntut harus selesai. Sedangkan pola pelayanan tak dirubah, penghasilan buat kas daerah juga terhambat,” tegas Deni

Diketahui, jumlah kendaraan masuk pengujian Dishub Kabupaten Bogor, cukup besar tak kurang 200 unit  kendaraan perhatinya dan  Bila tidak dibenahi atau ditata rapi maka akan semberawut dan petugas akan mengalami kesulitan

Untuk.pihaknya akan melakukan pembenahan bagian dalam alias SDM dai dari dalam dulu ,dan nanti baru mengarah ke bagian luar tutup Deni ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.