Kegiatan Peduli Yang Dilakukan GOW Kab.Bogor Patut Didukung.

Bogor, kabarpokja.com

Kegiatan penyaluran bantuan dan sumbangan kepada anak yatim dan keluarga tidak mampu akan kami lakukan secara rutin dan terus menerus.

Demikian dikatakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor Hj.Lilis Hayatunafsiah kepada kabarpokja.com usai melaksanakan kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan di Aula Sekretariat GOW Komplek Pemkab.Bogor, Jum’at 24/9/21.

“Penyaluran bantuan yang dilakukan GOW Kabupaten Bogor telah dan akan terus dilaksanakan sebulan sekali, para penerima bantuan tersebut adalah nama-nama yang diusulankan oleh organisasi-organisasi kaum wanita yang ada di Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor”, ujarnya.

Hj.Lilis Hayatunafsiah menjelaskan,  bantuan yang kami salurkan adalah berupa sembako dan berupa uang sebagai bentuk rasa kepedulian organisasi-organisasi wanita yang dihimpun oleh GOW Kabupaten Bogor, penerimanyapun atas usulan dari organisasi-organisasi wanita tersebut masing berjumlah lima orang.

Kegiatan-kegiatan yang berupa penyaluran bantuan kepada anak yatim dan keluarga tidak mampu tersebut merupakan bentuk upaya dalam rangka untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan mudah-mudahan akan menjadi catatan amal ibadah Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor, ujar Hj.Lilis Hayatunafsiah.(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *