Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Berbagi Dengan Anak Yatim, Lanjut Buka Bersama

Bogor , Kabarpokja.com

Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor melakukan kunjungan kesalah satu yayasan anak Yatim piatu Mi’raj Mulia yang ada di jalan Alfalah Cikaret Cibinong, Jum’at (22/4/2022).

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kabupaten khusnya di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Ini bulan puasa, bulan penuh Makhfiroh, dan baroqah kita manfaatkan untuk berbagi dengan anak-anak yang ada di bawah asuhan yayasan Mi’raj Mulia,”,ungkap Liswandi Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Liswandi menambahkan, selain mempererat hubungan silaturahmi kami datang untuk berbagi dengan anak anak yang ada di sini ,”semoga apa yang kami bawa bermanfaat dan Baroqah untuk anak asuhan Mi’raj Mulia,”,ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Dewan Penasehat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Putra Gara , pihaknya menilai ini suatu giat yang luar biasa , suatu bukti nyata bahwa para wartawan itu tidak hanya bisa mengkritik,”namun bisa juga melakukan Bhakti sosial dengan wujud nyata menyantuni anak yatim ujar,”,Putra Gara .

Salah satu pengasuh yayasan Mi’raj Mulia Ustadz Badri mengucap rasa syukur bahwa pihak Pokja wartawan sudah bisa berkunjung kembali ke tempatnya” Alhamdulillah, terimakasih banyak , Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, hari ini bisa berkunjung, bersilaturahmi ke yayasan ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semuanya semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan dijadikan tabungan amal kebaikan Amiin,”Kata Badri.

Setelah acara ijab qobul langsung diadakan do’a bersama untuk keselamatan, kemudahan rezeky, dan kirim doa kepada almarhum-almarhumah keluarga besar Pokja Wartawan Kabupaten Bogor. ( Kb-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.