Ketua DPRD Rudy Susmanto Sambut Baik Diskusi Politik Pokja Wartawan Kab Bogor.

Bogor, kabarpokja.com
Program Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor yang ingin melakukan acara yang bertema Diskusi Politik Pokja,  disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan Rudy Susmanto dihadapan  Ketua,  Sekretaris dan Penasehat Pokja Wartawan Kabupaten saat  bersilaturahmi diruang kerjanya, Senin (10/22).

Rudy Susmanto mengatakan, acara Diskusi Politik Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam diskusi nanti pihak Pokja agar bisa menghadirkan para dinas yang ada Pemkab Bogor, Ketua atau tim percepatan pembangunan dan DPRD Kab Bogor.

“Diharapkan dalam diskusi nanti kita mendengar langsung rencana pembangunan Kabupaten Bogor sampai dengan tahun 2023,  membagun Kabupaten Bogor harus mempunyai rencana yang matang, sehingga hasilnya juga Insya Alloh bisa maksimal juga, dana yang dipergunakan adalah uang rakyat kita harus terencana membangun Kabupaten Bogor”.ujar Rudy Susmanto yang juga  poltisi Gerindra tersebut.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi mengatakan, program Diskusi Politik Pokja Alhamdulilah disambut baik oleh Ketua Rudy Susmanto, sehingga acara akan digelar mulai pada pertengahan bulan Februari 2022.

Lounching Diskusi Politik Pokja akan dilakukan di salah satu ruangan DPRD Kab Bogor akan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bogor, dan para undangan yang lainnya.

“Diskusi Politik Pokja para anggota Pokja akan mendengarkan langsung keterangan dari pemangku  kebijakan pembangunan Kab Bogor, dan para politisi agar memberilan pandangannya untuk membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi” ungkap liswandi (kb-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.