Ketua Panitia Berharap, Hasil Rapit test Anggota Kpps tidak Pengaruhi Jalannya Pilkades Cimandala.

 

Bogor, Kabarpokja.com

Ketua panitia pemilihan kepala Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sukarjo Berharap apapun hasil Rafit tes yang telah dilakukan oleh para ketua dan anggota Kpps se Desa Cimanda tidak akan mempengaruhi jalannya pemilihan kepala desa yang akan berlangsung lusa Minggu 20 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan Sukarjo usai menyaksikan Rafit tes yang dilakukan oleh para ketua dan anggota kpps se Desa Cimandala Jumat 17/12/2020

Lebih lanjut laki laki berbadan tambun tersebut mengatakan sesuai dengan peraturan yang ada yakni peraturan Bupati nomor 69 dan Permendagri no 72 tahun 2020 tentang pemilihan kepala desa dalam bencana non alam serta tindak lanjut dari surat permohonan kepala BPMPD kabupaten Bogor nomor 400/39-APD/2020 yang di tujukan kepada sekda kabupaten Bogor selaku ketua harian penanganan gugus tugas covid-19 tingkat kabupaten Bogor tertanggal 26 Nopember 2020 dengan memohon agar pihak dinas kesehatan untuk melakukan Rapit test terhadap para anggota kpps terkait penerapan protokol kesehatan upaya penyebaran virus Covid-19 ujarnya.

Menurut Sukarjo pihaknya telah menyampaikan informasi tersebut kepada 34 kpps yang ada di Cimandala dengan jumlah personil 306 orang paparnya.

Hasil pantawan dilapangan pihak puskesmas Cimandala menurunkan 4 petugas di antaranya Eka, Yeni Yulianti, Desita dan Salman.
Petugas terlihat santai tapi serius ketiaka para anggota kpps datang untuk di Rapid ” kita menjalankan tugas sesuai dengan perintah pimpinan untuk kami berharap kepada yang belum bisa Rafid sore agar datang besok ( Sabtu 19/12) pagi ujar salah satu petugas .

Sementara itu kepala PLT kepala Desa Cimandala Iwan Setiawan Berharap agar yang belum di Rafid khususnya bagi anggota kpps agar bisa datang tepat waktu mengingat pelaksanaan Pilkades semakin dekat.

Hal yang sama juga disampaikan ketua BPD Cimandala H.Sigit Sasono pihaknya memuji para anggota kpps yang telah melakukan Rapit test karena selain itu mengikuti aturan perbup 69 dan Permendagri 72 tahun 2020, kita juga telah ikut andil dalam menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus copid- 19, pihak juga ikut berharap yang belum melaksanakan Rafid test agar datang ke sekretariat panitia Pilkades pada Sabtu pagi 19/12 ungkapnya ( redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *