Ketua PKPI Kabupaten Lampung Barat Optimis Partainya Bisa Berkembang dan Diminati Masyarakat

Lampung Barat, kabarpokja.com


Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
Saat ini atas keputusan Menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia nomer: M.HH – 11 -AH – II 01 tahun 2021, telah berubah namanya yaitu dari PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN INDONESIA kini telah berganti dengan nama PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN.

Hal itu di sampaikan ketua DPK Lampung Barat
B. Donny Kurniawan ST. Pada kabarpokja.com
di kediamannya gang garpu Kelurahan Way mengaku. Rabu (30/3/2022).

Ia menjelaskan bahwa saat ini Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah berganti nama dengan nama baru yaitu Partai Keadilan dan Persatuan (PKP).

Menurut Donny dengan bergantinya nama kepengurusan partai. kepengurusan dari pusat secara otomatis di daerah pun mengalami
Untuk kepengurusan yang baru saat ini ketua pusat di jabat oleh bapak Dr.Yussuf solichien M.M.B.A Ph.D, dan untuk DPP di jabat oleh ibu Merry Alita SH. Karena Permintaan Partai , saya diminta untuk menjabat ketua ĎPK Lampung Barat

Keputusan Dewan Provinsi Lampung Partai Keadilan dn Persatuan nomor:005/SK/DPK/PKP/lll /2022.tanggal 15 Maret 2022.

Dengan di perolehnya keputusan tersebut maka kepengurusan di Kabupaten Lampung Barat pun saat ini telah di bentuk dan juga telah secara resmi di daftarkan di kantor Kesbangpol dn KPU Lampung barat.

Di dalam kepengurusan itu B.DONNY KURNIAWAN, ST sebagai Ketua,Sekretaris di jabat Bapak Supriyadi dan Bendahara di jabat M.Saptono.


Kepengurusan baru tersebut juga sudah terbentuk sebanyak 13 Kecamatan yang tersebar di Lampung Barat.yaitu: kecamatan Lombok Seminung, Kecamatan Sukau,3 Kecamatan Balik Bukit, 4 Kecamatan Batu Brak,5 Kecamatan Sekincau, 6 Kecamatan Pagar Dewa, 7 Kecamatan Sumber Jaya, 8 Kecamatan Gedung Surian, 9 Kecamatan Air Hitam,10 Kecamatan Way Tenong, 11 Kecamatan Suoh dan,12, Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Kecamatan Belalau.

Mas Donny sapaan akrab B Donny Kurniawan berharap dengan terbentuknya kepengurusan ranting partai PKP di Kecamatan ia pun akan terus mengembangkan jaringan kepengurusan sampai di tingkat pemangku sampai dengan RT Agar partai PKP dapat berkembang, di kenal dan diminati serta bisa berbuat untuk masyarakat Lampung Barat.


Dirinya optimis jika Partai yang ia bina akan di minati masyarakat karena awal partai PKP dari tahun 1999 sampai sekarang masih membantu menyerap aspirasi masyarakat dan selalu ada perwakilan di gedung DPRD,”,karena partai PKP mempunyai struktur yg Solid selalu mengutamakan kepentingan Masyarakat,”,pungkasnya. (Dian/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.