Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi: Kebersamaan Kunci Keberhasilan

Bogor, kabarpokja.com

Kekompakan dan kebersamaan sesama anggota dalam suatu organisasi atau lembaga merupakan sebuah kunci keberhasilan, hal tersebut disampaikan oleh ketua Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi dalam sambutannya saat penyerahan hadiah berikut Tropi bagi para Juara turnamen tenismeja antar wartawan yang dilaksanakan di sekretariat Pokja Jumat (29/2/2021) sore.

 

Menurutnya selain keterbukaan , suasana harmonis dan kondusif membuat sebuah lembaga Pokja Wartawan Kabupaten Bogor bisa eksis hingga saat ini, untuk itu pihaknya mengingatkan para anggota dan pengurus agar tetap menjaga keharmonisan, kekeluargaan dalam sebuah organisasi ini “ meskipun kita terkadang dibuat pusing karena bergelut dengan dunia jurnalistik sebagai profesi utamanya tetapi pada kenyataanya jika kita berbagi dalam suasana apapun kepenatan tersebut akan menghilang dengan sendirinya “ ujar laki laki

 

berbadan tambun tersebut.

Pemenang lomba tenis meja Pokja Wartawan Kabupaten Bogor pada Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 ini, untuk Juara I diraih oleh pasangan H.Khoirul Azwar ( Republika) yang berpasangan dengan Ahmad Syarif dari Kompass Insonesia News, Juara II diraih oleh pasangan Ahmad sukron (Kabarindoraya.com) dan Ahlal Bidawan Media Tekad, sementara Juara III disabet oleh pasangan Lekat Azadi ( liputan 12.com ) dan Agus supriadi dari Reformasi bangsa.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan para seluruh anggota agar selalu meningkatkan kualitas dan mutualitas profesi jurnalistik dengan berpedoman pada aturan undang undang dan kode etik yang ada .

Saat yang bersamaan ketua Panitia HPN 2021 POKJA Wartawan Kabupaten Bogor M. Dauri mengatakan, acara turnamen tenis meja antar wartawan tersebut merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dan didukung oleh Bank bjb Cabang Cibinong dan Alfamart .

Menurut Dauri sesuai dengan agenda yang telah di rumuskan selain kegiatan tenis meja antar wartawan juga akan dilaksanakan syukuran potong tumpeng dilanjutkan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 februari 2021 .
Sementara di penghujung acara nanti  Pokja akan menyelenggarakan Turnamen tenis meja antar SKPD yang ada di Kabupaten Bogor dalam perebutan hadiah jutaan rupiah untuk piala tetap Bupati Bogor, hanya saja untuk waktu kita melihat kondisi yang tepat ( Bebas dari Covid-19) tambahnya .(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *