Ketua PWI dan Kasi Intel Kejari Cibinong, Beri Wejangan terkait Kode Etik Jurnalistik serta Bahaya Penyalahgunaan Anggaran

Bogor, kabarpokja.com
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bogor H.Subagio Sip dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cibinong Juanda memberikan memberikan Wejangan atau pembekalan kepada jajaran staf Desa dan BPD se- Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor Selasa /18/2/22

Demikian disampaikan Camat Tajurhalang, Kabupaten Bogor Fikri Ikhsani kepada wartawan.

Menurut Fikri peningkatan kapasitas bagi pemerintah Desa dan BPD termasuk salah satu hal yang di pandang urgen, selain menambah pengetahuan agar para peserta mengetahui tentang bagaimana undang undang jurnalistik, kode etik wartawan serta bisa mengurangi kesalahan kesalahan khususnya di bidang penggunaan anggaran ujar kang Fikri begitu sapaan akrab camat Tajurhalang.
Hadir dalam acara tersebut selain Nara sumber dan penggagas acara yakni camat Tajurhalang, dan sekretaris desa , BPD dr kecamatan Tajurhalang juga hadir beberapa wartawan senior dari pwi Kabupaten Bogor, seperti mujakkir dan M.Nurafik .

Semoga acara ini bermanfaat bagi para staf baik desa maupun BPD dan tentunya dapat diperaktekkan pada kinerja para peserta tersebut harap camat Tajurhalang .

Para petugas desa harus berhati-hati dengan penggunaan dana baik ADD, DD, harus tepat sasaran, sesuai perencanaa, dan laporan pertanggung jawabannya dengan tidak ada yang tersangkut atau berurusan dengan hukum tambah Fikri. ( dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.