4 Gambar KananBogor RayaHeadlineHEADLINENasional

Kominfo Apresiasi Terhadap Acara Puncak HPN dan Raker Pokja Wartawan Kab Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor Apresiasi acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2023-2024, acara dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota Pokja, acara digelar di Villa Evergren kawasan wisata Puncak Bogor, Sabtu-Minggu (11-12/3/2023).

Dalam acara nampak hadir Dina Nababan, sebagai Sub Koordinator Kemitraan dan Media yang mewakili Kadis Kominfo Kab Bogor dalam kata sambutannya menyampaikan, permohonan maaf dari Kadis Kominfo tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggal.

Dina Nababan dalam kata sambutannya menyampaikan, dalam menghadapi era globalisasi dan IT serta menyikapi keterbukaan informasi saat ini, media massa maupun Pemerintah dituntut untuk lehih kreatif dalam menciptakan dan memanfaatkan saluran komunikasi agar pesan dan informasi Publik dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Hal ini menuntut Pemerintah dan Media massa untuk bersenergi dalam melakukan pengelolaan informasi dan komunikasi Publik, secara positif, benar dan Konstruktif.

Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor sebagai organisasi yang menghimpun fropesi wartawan hendaknya terus berupaya menjadi wadah pengembang kapasitas dan insan Pers yang kompeten.Tidak hanya dalam hal Profesionalisme jurnalistik dan penguasaan teknologi Multimedia akan tetapi juga dalam menyikapi kebebasan Pers dan menghindari penyalahgunaan fropesi wartawan bagi kepentingan-kepentingan yang bertentangan dengan kode etik wartawan.

Untuk itu, kami menyampaikan apreasiasi terhadap kegiatan Raker Pokja Wartawan Kab Bogor dan kami juga berharap Raker ini benar-benar mampu menghasilkan kebijakan dan program yang berkualitas yang bermanfaat bagi kemajuan Kab Bogor kedepannya.

Sesuai dengan program unggulan Pemerintah Kab Bogor yang terangkum dalam”Pancakarsa” yaitu Bogor membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban.

Sementara Ketua Pokja wartawan Kab Bogor EM Liswandi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kab Bogor bisa hadir dalam memenuhi undangan Pokja untuk acara Puncak HPN dan Raker Pokja .

Lanjut Liswandi, program unggulan ngariung Pancakarsa Pokja yang telah bergulir tentunya pada tahun 2023 akan terus dilakukan dan menghadapi tahun politik berharap kepada seluruh anggota Pokja agar bermitra kepada para Calon legislatif (Caleg). Program ini akan menjadi program baru Pokja wartawan Kab Bogor. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *