KWB Gelar Tasyakuran Tempati Sekretariat Baru, Usep Nukliri Ajak Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Bermitra

Bogor, kabarpokja.com

Jum’at (11/12/2020) hari yang bersejarah bagi paguyuban Karukunan Warga Bogor (KWB), Kabupaten Bogor, telah resmi menempati Sekretariat yang baru, yang ber-alamat Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara berlangsung dengan khidmat, yang dihadiri para sesepuh KWB, sementara segenap pengurus dan anggota Kelompok Kerja (POKJA) watawan Kabupaten Bogor ikut hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Usep Nukliri Sekretaris (Sekjen) yang mewakili Ketua KWB Kabupaten Bogor Dace Supriadi,SH,M.Si, dalam kata sambutannya mengatakan, KWB Kabupaten Bogor akan bermitra dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor agar bisa memberikan kontribusi kemajuan KWB Kabupaten Bogor.

Usep Nukliri menambahkan, bahwa pada saat ini di wilayah Kabupaten Bogor telah terbentuk Ketua KWB yang menyebar di 40 Kecamatan.Paguyuban KWB adalah organisasi yang di bentukĀ  untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Lanjut Usep Nukliri, KWB berdiri pada tanggal 22 Juni 1998 Sehingga pada saat ini KWB telah berusia 22 tahun, sedangkan DPC-KWB Kabupaten Bogor baru berusia 4 tahun yang silam, yang di pimpin oleh Dace Supriadi,SH,M.Si.

Masih kata Usep Nukliri, Visi KWB Kabupaten Bogor adalah, terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang merata dan Adil.

Lanjut Usep Nukliri bahwa Misi KWB Kabupaten Bogor adalah, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM-red) masyarakat Kabupaten Bogor melalui sektor pendidikan, kesehatan dan agama.Pancakarsa dilakukan adalah dibidang pendidikan, sebagai karsa cerdas.

Sementara Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi mengatakan, organisasi yang di pimpinnya pada saat ini terbuka kepada semua organisasi akan bekerjasama, karna tugas kuli tinta harus mencari berita yang berasal dari berbagai sumber untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Sekretariat DPC-KWB Kabupaten Bogor berada satu gedung dengan Sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor, pasti kita akan menjalin kerjasama dengan KWB tentunya dalam hal penayangan berita semua kegiatan KWB”kata Ketua Pokja. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *